Sukses


Marc Marquez Ungkap Kenangan Indah Bersama Nicky Hayden

Bola.com, Montmelo - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memiliki kenangan indah bersama Nicky Hayden. Marquez mengaku diperlakukan Nicky Hayden sebagai seorang saudara.

Marquez menyebut Hayden sebagai sosok yang ramah. Meski berstatus juara dunia, pebalap yang dijuluki The Kentucky Kid itu tak pernah sombong.

"Saat itu, saya masih muda sedangkan dia sudah menjadi juara dunia. Namun, dia memperlakukan saya seperti adik kandung," kata Marquez seperti dikutip Motorsport, Kamis (25/5/2017).

"Dia sosok pria sejati dan tahu bagaimana memahami orang, baik untuk menjelaskan sesuatu maupun bertindak. Selain itu, dia selalu bergairah dengan olahraga ini," tambahnya. 

Tak hanya itu, Marquez juga punya kenangan indah bersama Hayden ketika bersama di Australia pada 2016. Ketika itu, Hayden turut hadir dalam pesta perayaan gelar juara yang digelar Marquez pada penghujung tahun lalu.

"Saya menghabiskan akhir pekan bersamanya di Australia tahun lalu. Di sana, kami lebih dari sekedar balapan karena saya sudah memastikan gelar dan kami larut dalam perayaan," kenang pebalap berjuluk Baby Alien itu.

Namun, Marc Marquez kini sudah tidak bisa lagi bertemu dengan sosok yang memperlakukannya sebagai adik sendiri itu. Nicky Hayden mengembuskan napas terakhir pada Senin (22/5/2017), di Rumah Sakit Maurizio Bufalini, Cesena, Italia, setelah mengalami kecelakaan fatal tertabrak mobil saat bersepeda.

Video Populer

Foto Populer