Sukses


Jorge Lorenzo Ingin Tampil Lebih Baik dari Dovizioso di Mugello

Bola.com, Bologna - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, bertekad meraih podium pertamanya musim ini di MotoGP Italia, Minggu (4/6/2017). Meski begitu, fokus Lorenzo saat ini adalah untuk tampil lebih baik dari rekan timnya, Andrea Dovizioso.

Musim ini menjadi yang pertama bagi Lorenzo bersama Ducati. Namun, hingga seri kelima Lorenzo belum juga mampu memberikan penampilan terbaiknya untuk pabrikan asal Italia itu.

Pencapaian Lorenzo malah lebih buruk dari Dovizioso. Seperti diketahui, Lorenzo belum sekalipun mampu meraih podium, sementara Dovizioso sudah bisa mempersembahkan podium kedua di MotoGP Qatar.

"Meraih hasil yang baik dan memperbaiku motor di Bologna markas Ducati bagi saya sama pentingnya. Target saya adalah tetap menjadi pebalap Ducati terbaik di sirkuit-sirkuit berikutnya," kata Lorenzo seperti dikutip RACER, Jumat (26/5/2017).

"Saat ini jelas Dovizioso lebih cepat dari saya. Namun, target saya adalah memiliki catatan waktu lebih baik di kondisi kering dan menjadi pebalap Ducati tercepat dengan memiliki hasil terbaik di Mugello," tambah pebalap asal Spanyol itu.

Jorge Lorenzo saat ini berada di urutan kedelapan klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 38 poin. Pebalap berjuluk X-Fuera itu tertinggal 16 poin dari Andrea Dovizioso berada di peringkat keenam.

Video Populer

Foto Populer