Sukses


Andrea Iannone Tak Ragukan Kemampuan Motor Suzuki

Bola.com, Le Mans - Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, tidak meragukan kemampuan motornya untuk balapan di MotoGP 2017. Meski belum meraih hasil terbaik, Iannone yakin performa motornya sudah makin berkembang dari seri per seri.

Andrea Iannone sudah melahap lima seri pada kalender MotoGP 2017. Iannone hanya mampu menyelesaikan tiga balapan dan dua sisanya tak finis karena sejumlah masalah.

Pencapaian terbaik Iannone pada 2017 adalah finis di urutan ketujuh pada MotoGP Austin. Namun, Iannone optimistis bisa menuai kesuksesan bersama Suzuki pada musim ini.

"Tentu saja, Le Mans menjadi akhir pekan yang sulit untuk kami. Situasinya sangat sulit, akan tetapi kami tidak akan pernah menyerah karena kami adalah tim hebat yang akan berkembang dalam setiap balapan, latihan demi latihan, dan fokus ke depan," kata Iannone seperti dikutip Crash.net, Minggu (28/5/2017).

"Dalam setiap balapan tahun ini kami semakin lebih cepat dan berkembang jika dibandingkan tahun sebelumnya. Kami sudah balapan lebih cepat, namun masih membutuhkan yang lebih cepat lagi," ujar Iannone.

Seri selanjutnya MotoGP 2017 akan digelar di Sirkuit Mugello, Italia, pada Minggu (4/6/2017). Iannone punya kenangan bagus di lintasan sepanjang 5,245 km itu. Dia berhasil naik podium dalam dua musim terakhir ketika masih membela Ducati.

Andrea Iannone saat ini masih berada di papan tengah klasemen sementara yakni urutan ke-15 dengan koleksi 15 poin. Pebalap asal Italia itu tertinggal 70 poin dari Maverick Vinales di puncak.

Video Populer

Foto Populer