Sukses


Andrea Iannone Desak Suzuki Segera Berbenah

Bola.com, Mugello - Pebalap Suzuki Ecstar,[ Andrea Iannone]( 2968448 " Andrea Iannone"), berharap para mekanik segera mengatasi beberapa permasalahan pada motor Suzuki GSX-RR. Rider asal Italia itu menyebut motor Suzuki masih mengalami kendala besar terutama ketika sedang melahap tikungan.

"Suzuki sebetulnya memiliki grip yang sangat baiik terutama ketika melakukan manuver dengan kemiringan yang cukup dekat dengan aspal. Namun, ketika saya mencoba mengangkat kembali motor ini rasanya sangat sulit dan terlalu banyak putaran di sana," ujar Iannone dikutip dari Autosport, Selasa (30/5/2017).

Permasalahan yang tak kunjung usai pada motor Suzuki GSX-RR menjadi salah satu penyebab performa Iannone tak kunjung membaik pada MotoGP 2017. Mantan rider Ducati itu mengaku tak bisa mengeluarkan semua kemampuannya di motor Suzuki.

"Saya tak bisa mengeluarkan apa yang saya miliki saat ini. Semuanya menjadi lebih sulit. Saya sebetulnya memiliki kecepatan dan keseimbangan yang luar biasa di tikungan," sambungnya.

Iannone bergabung dengan Suzuki setelah posisinya di Ducati diambi alih Jorge Lorenzo. Awalnya banyak pihak memprediksi Iannone bisa memberi dampak positif terhadap Suzuki setelah pabrikan asal Jepang tersebut juga ditinggal Maverick Vinales yang hijrah ke Yamaha.

Namun, Andrea Iannone saat ini masih berada di papan tengah klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Dia terpaut 70 poin dari rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales, yang menjadi pemuncak klasemen.

Video Populer

Foto Populer