Sukses


Dokter Vonis Rossi Belum Siap Turun di MotoGP Italia

Bola.com, Mugello - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terancam tak tampil pada balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello Minggu (4/6/2017). The Doctor dinyatakan belum siap untuk kembali ke lintasan balap.

Ahli otopedi, Giannicola Lucidi yang menangani Rossi, menyebut masih harus menunggu sebelum memberi kepastian apakah pemegang sembilan gelar juara dunia itu bisa membalap di Mugello atau tidak.

 

"Valentino belum siap untuk kembali ke lintasan. Sebagai penggemar, saya berharap dia bisa tampil, namun sebagai dokter, saya masih harus menunggu (kepastian)," ujar Lucidi seperti dikutip Tuttomotoriweb, Selasa (30/5/2017).

Seperti diketahui, Rossi harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami insiden saat berlatih motocross. The Doctor harus menghabiskan waktu satu malam di rumah sakit sebelum diperbolehkan pulang pada Jumat (26/5/2017).

Belum ada pengumuman dari Yamaha terkait keikutsertaan pebalap Italia berusia 38 tahun tersebut pada balapan MotoGP Italia pekan depan. Rossi juga belum bisa memastikan apakah bakal turun pada balapan di kandang sendiri.

Ayah The Doctor, Graziano, menyebut Rossi dalam kondisi baik. Namun, itu bukan jaminan mantan pebalap Ducati dan Honda itu bisa turun di Sirkuit Mugello.

Video Populer

Foto Populer