Sukses


Walikota Tavullia Ungkap Kondisi Terkini Valentino Rossi

Bola.com, Tavullia - Tim Yamaha belum mengonfirmasi kemungkinan Valentino Rossi tampil di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (4/6/2017). Wali Kota Tavullia, Francesca Paolucci, yang justru sedikit membocorkan tentang kondisi terbaru The Doctor.

Dalam sebuah kesempatan, Paolucci menuturkan bahwa ia selalu mengontak keluarga Rossi. Hasilnya diketahui jika pemilik nomor 46 sudah jauh lebih baik setelah meninggalkan rumah sakit di Rimini.

Paolucci berharap Rossi hadir pada seri balapan keenam di akhir pekan ini. Itu lantaran, puluhan ribu penggemar sudah tak sabar menantikan atraksi idola mereka di lintasan yang memiliki 14 tikungan tersebut.

"Saya sengat senang Vale telah kembali. Dia memiliki sikap yang sangat ambisius untuk memulihkan kondisinya dengan cepat," jelas Paolucci seperti dikutip dari Sportfair, Selasa (30/5/2017).

"Saya terus-menerus melakukan kontak dengan keluarga Valentino. Saya lebih suka mengesampingkan kabar tentang insiden kecelakaan tersebut. Yang utama adalah jika ia berhasil menjalankan balapan di Mugello, karena balap adalah gairah dan semua orang akan senang melihatnya. Yang penting adalah melakukan apa yang Anda rasakan."

Fans Rossi sudah melakukan persiapan matang sambut balapan di Mugello. Mereka sudah tak sabar melihat Rossi tampil di lintasan sepanjang 5,2 km tersebut.

Pengendara dari fans club Pesaro terus menerima pendaftaran sekaligus memberikan informasi yang jelas tentang di mana mereka akan berada di tribun. Mereka nantinya akan menempati tribun yang biasa dikenal dengan sebutan Curve Poggio Secco.

Di sana penggemar MotoGP, khususnya Valentino Rossi, bisa melihat langsung seluruh pembalap memacu kecepatan kuda besinya mengingat itu adalah trek lurus di Sirkuit Mugello. (Ditulis oleh Liputan6.com/diedit Hotnida Novita Sary dan Defri Saefullah/Liputan6.com) 

 

Video Populer

Foto Populer