Sukses


Dani Pedrosa Ungkap Alasan Pentingnya Memenangi MotoGP Mugello

Bola.com, Mugello - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menekankan arti penting kemenangan di MotoGP Mugello, Minggu (4/6/2017). Menurut Pedrosa, kemenangan di sirkuit kebanggaan Italia itu bakal menentukan persaingan gelar musim ini.

MotoGP 2017 akan sampai pada seri keenam yang berlangsung di Sirkuit Mugello. Dani Pedrosa sejauh ini baru sekali menjadi juara, yakni di Jerez, Spanyol.

Meski masih ada 12 seri lagi setelah Mugello, Pedrosa menilai kemenangan di lintasan dengan panjang 5,245 km itu sangat krusial. Oleh sebab itu, Pedrosa akan berusaha semaksimal mungkin untuk juara atau minimal menghuni peringkat dua dan tiga.

"Tentu saja, saya bertekad untuk bisa meraih kemenangan di MotoGP Mugello. Sebab, kemenangan di sini memang sangat krusial untuk perebutan gelar musim ini," kata Pedrosa seperti dikutip Speedweek, Jumat (2/6/2017).

Repsol Honda memang sudah melakukan sejumlah perkembangan pada motor Dani Pedrosa pada tes di Barcelona. Hal itu menambah kepercayaan diri Pedrosa untuk menjadi yang terdepan pada balapan nanti.

"Sebelum ke Mugello, kami sudah melakukan tes di Barcelona dan melakukan sejumlah perkembangan. Sedikit demi sedikit kami meningkatkan performa motor," ujar pebalap asal Spanyol tersebut.

Dani Pedrosasaat ini berada di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 68 poin. Pebalap berjuluk The Little Spaniard tertinggal 17 angka dari Maverick Vinales di puncak klasemen MotoGP.

Video Populer

Foto Populer