Sukses


Pedrosa Menyesal Buat Crutchlow Terjatuh di Mugello

Bola.com, Mugello - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengungkapkan permintaan maaf pada Cal Crutchlow atas insiden yang terjadi di MotoGP Italia, Minggu (4/6/2017). Pedrosa mengaku sangat menyesali kejadian tersebut.

Insiden yang melibatkan Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow terjadi pada lap terakhir di Sirkuit Mugello. Ketika itu, Pedrosa memanfaatkan celah untuk menyalip Crutchlow. Namun, yang terjadi malah Pedrosa terjatuh dan membuat pebalap LCR Honda itu juga mengalami hal yang sama.

"Sayangnya saya terjatuh pada lap terakhir ketika mencoba menyalip Cal dan membuatnya jatuh pula. Saya minta maaf untuk itu karena tak baik ketika Anda membuat kesalahan dan orang lain juga harus merasakannya," kata Pedrosa seperti dikutip situs resmi Repsol Honda, Senin (5/6/2017).

"Untungnya kami berdua baik-baik saja setelah kecelakaan tersebut. Mudah-mudahan kami bisa tampil lebih baik di Catalunya," ujar pebalap asal Spanyol itu.

Crutchlow sempat mengutarakan kekecewaan dan kemarahannya padaPedrosa atas insiden tersebut. Namun, pebalap asal Inggris itu akhirnya berbesar hati untuk memaafkan Pedrosa.

Insiden tersebut membuat Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow tak bisa menyelesaikan balapan. Tentunya hasil itu mempengaruhi posisi mereka di klasemen pebalap.

Video Populer

Foto Populer