Sukses


Dani Pedrosa Bertekad Bangkit di MotoGP Catalunya

Bola.com, Catalunya - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, tak ingin mengulangi kegagalan pada balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2017). Rider asal Spanyol itu bertekad bangkit di Sirkuit Catalunya, Minggu (11/6/2016), dan kembali bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2017.

"Kami bakal berusaha sebisa mungkin kembali ke performa sebelum Mugello. Dengan semua informasi yang kami dapatkan ketika melakoni tes di Montmelo, saya rasa hasil pada balapan di Catalunya nanti akan berakhir positif," ujar Pedrosa dikutip dari Crash, Rabu (7/6/2017).

"Kami siap untuk memberikan 100 persen penampilan kami untuk mendapatkan hasil terbaik," sambungnya.

Pada balapan MotoGP Italia, Pedrosa hanya bersaing di rombongan tengah sepanjang race. The Baby Samurai bahkan tak bisa mencapai garis finis karena tergelincir pada lap terakhir di Sirkuit Mugello.

Kegagalan pada MotoGP Italia membuat posisi Pedrosa di papan klasemen pebalap kembali merosot ke urutan kelima. Padahal Pedrosa sempat bercokol di posisi kedua setelah meraih podium ketiga pada MotoGP Prancis.

Pada awal musim MotoGP 2017,[ Dani Pedrosa]( 2978918 " Dani Pedrosa") telah menunjukkan performa apik dengan raihan tiga podium, salah satunya menjadi juara di Sirkuit Jerez. Musim ini juga menjadi pertama kalinya Pedrosa mampu mengungguli Marc Marquez di papan klasemen sementara MotoGP.

Video Populer

Foto Populer