Sukses


Tempati Pole, Pedrosa Puji Kinerja Kru Repsol Honda

Bola.com, Catalunya - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku sangat gembira merebut pole position pada kualifikasi MotoGP Catalunya, di Barcelona, Spanyol, Sabtu (10/6/2017). Menurutnya, keberhasilan menempati start terdepan tersebut tak lepas dari kinerja gemilang para kru tim Repsol Honda.

"Saya sangat senang hari ini. Normalnya, saya kesulitan pada kualifikasi, tapi ini berkat kerja super tim," kata Pedrosa, seusai kualifikasi, seperti dilansir Crash.

"Kami mencoba segala hal hati ini. Temperatur sangat tinggi," sambung dia.

Pedrosa memenangi persaingan merebut pole dengan pebalap Ducati, Jorge Lorenzo. Pebalap Ducati asal Spanyol tersebut bakal start dari posisi kedua. Posisi ketiga dan keempat ditempati Danilo Petrucci (Pramac Racing) dan Marc Marquez (Repsol Honda).

Meski tampil mengejutkan pada sesi kualifikasi, Pedrosa tak mau jemawa. Dia mengaku masih memiliki beberapa masalah yang harus dicari solusinya sebelum balapan MotoGP Catalunya, Minggu (11/6/2017).

"Kami akan berusaha memperbaiki motor dan semoga besok motor bekerja dengan baik. Cukup sulit mengontrol usia ban. Jadi, pole kedua pada tahun ini sangat super," ujar Pedrosa.

Dani Pedrosa mengusung target tinggi pada balapan MotoGP Catalunya. Dia ingin menebus kegagalan pada MotoGP Italia, Minggu (4/6/2017). Pada balapan yang dimenangi Andrea Dovizioso tersebut, Pedrosa gagal finis setelah tergelincir pada lap terakhir. 

 

Video Populer

Foto Populer