Sukses


Kekecewaan Lorenzo Gagal Menang di MotoGP Catalunya

Bola.com, Jakarta - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, sempat melesat ke urutan terdepan saat tampil di MotoGP Catalunya, Minggu (11/6/2017). Namun saat finis, rider asal Spanyol itu harus puas hanya ada di urutan empat. Tak heran kalau ia merasa kecewa.

"Pertama kalinya saya selisih 10 detik dari pemenang dan itu balapan yang bagus. Tapi jelas saya ingin menang dan tempat keempat bukan tempat yang saya inginkan. Tapi kami lebih dekat dan saya membutuhkan motor yang lebih alami untuk menunjang potensi saya," kata Lorenzo.

Juara dunia tiga kali di kelas utama MotoGP itu tampil fantastis ketika lampu hijau menyala. Dia berhasil mengambil alih balapan dari Dani Pedrosa saat start di MotoGP Catalunya.

Namun hal itu hanya bertahan selama lima lap saja setelah Marc Marquez sukses menyodok posisi terdepan. Jorge Lorenzo pun akhirnya merosot ke urutan keempat.

Lorenzo terlihat konsisten menjaga posisi keempat hingga Dovizioso menyentuh garis finis pertama di Catalunya. Meski kecewa, Lorenzo puas dengan kinerja tim.

"Saat ini saya sedang melakukan balapan yang bagus. Pertama-tama saya senang kinerja tim dan kemenangan yang diraih Dovi yang sukses merebut kemenangan berturut-turut," kata Jorge Lorenzo. (Artikel asli ditulis oleh David Permana/Liputan6.com)

 

Video Populer

Foto Populer