Sukses


Tampil Seksi, Kekasih Iannone Dilarang Masuk Garasi Suzuki?

Bola.com, Catalunya - Pebalap Suzuki, Andrea Iannone, diterpa isu tak sedap. Kali ini berita miring itu melibatkan sang kekasih, Belen Rodriguez. 

Majalah Novella 2000 belum lama ini memberitakan Belen tak lagi diterima di garasi Suzuki. Dia dilarang menemani Iannone sejak berakhirnya balapan MotoGP Italia, 4 Juni 2017.

 

Majalah tersebut menulis Belen hadir di garasi Suzuki dengan pakaian yang minim. Selain itu, model asal Italia tersebut juga mengajak teman-temannya untuk menyambangi Iannone di garasi.

Lalu bagaimana komentar Iannone terkait isu ini? Iannone tampaknya tak ambil pusing. Dia justru membalas kabar burung itu dengan sebuah lelucon.

"Sejujurnya, saya rasa Belen lebih diterima di garasi Suzuki ketimbang saya," seloroh mantan pebalap Ducati tersebut, seperti dikutip GPOne, Jumat (16/6/2017).

"Pada akhirnya, hal ini tak terelakkan karena kami adalah dua publik figur dan terutama dia sangat terkenal dan sering dibicarakan," lanjut Iannone.

Belen memang kerap menjadi kambing hitam terkait belum moncernya performa Iannone bersama Suzuki. Wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina, 32 tahun silam tersebut dinilai telah membuat Iannone kerap tak fokus saat balapan.

Iannone kembali tak ingin dibuat pusing dengan kabar tak sedap tersebut. "Begitulah adanya, ketika hasilnya belum terlihat, mereka akan menyalahkan dia. Tapi saya membiarkan orang berbicara, mereka bisa memikirkan apa yang mereka inginkan," cetusnya.

Pebalap yang mengawali karier bersama Fimco Speed Up di ajang Moto2 tersebut mengaku ini bukan pertama kali. Namun, dia selalu berhasil untuk melupakannya begitu saja. "Saya pasti akan melupakannya. Maka orang akan berubah pikiran," tutur Iannone.

Video Populer

Foto Populer