Sukses

VIDEO: Sponsor Bir Jadi Ganjalan Sirkuit Buriram Gelar MotoGP Thailand

Bola.com, Jakarta Keinginan Thailand menjadi tuan rumah MotoGP 2018 di Sirkuit Buriram terancam terganjal persoalan sponsor. Keberadaan perusahaan bir Chang sebagai sponsor eksklusif Sirkuit Buriram yang akan menjadi venue MotoGP Thailand dipermasalahkan otoritas MotoGP, Dorna, yang telah menjalin kerja sama dengan Singha.

Chang merupakan perusahaan bir asal Thailang. Adapun Sinha adalah perusahaan bir milik Singapura, yang telah bertahun-tahun menjalin kerjasama dengan Dorna.

Hingga saat ini, disebut-sebut belum ada kesepakatan resmi antara Dorna dan Thailand terkait keputusan menggelar balapan MotoGP di Buriram.

Kedua belah pihak dikabarkan kembali bertemu di sela-sela perhelatan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, awal Juni lalu. Pihak Dorna diwakili oleh CEO, Carmelo Ezpelata. Di kubu lain, hadir petinggi Sirkuit Buriram, Sakon Wannapong, Gubernur Otoritas Olahraga Thailand, Menteri Olahraga dan Managing Director Sirkuit Buriram yang juga bernama resmi Sirkuit Internasional Chang, Tanaisiri Chanvitayarom.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer