Sukses

Bos Suzuki Bantah Larang Kekasih Iannone Masuk Paddock

Bola.com, Catalunya - Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio, membantah timnya melarang kekasih Andrea Iannone, Belen Rodriguez, mampir ke paddock saat balapan. Menurut Brivio, tak ada pembicaraan apapun menyangkut pacar Iannone di dalam tim. 

Media mulai menyeret nama kekasih Iannone di balik penurunan performanya belakangan ini. Legenda balap 500cc, Randy Mamola, juga menganggap Iannone seakan kehilangan semangat dan lebih banyak menghabiskan waktu di media sosial. Padahal prioritas Ianonne sebagai pembalap tentu saja memberi poin maksimal bagi timnya.

Majalah Novella 2000 belum lama ini juga memberitakan Belen tak lagi diterima di garasi Suzuki. Dia dilarang menemani Iannone sejak berakhirnya balapan MotoGP Italia, 4 Juni 2017.

Majalah tersebut menulis Belen hadir di garasi Suzuki dengan pakaian yang minim. Selain itu, model asal Italia tersebut juga mengajak teman-temannya untuk menyambangi Iannone di garasi. 

Kedua faktor tersebut, yaitu penurunan performa Iannone, dan baju minim Balen disebut sebagai faktor di balik sikap Suzuki melarang Belen berkunjung ke garasi tim. Namun, Brivio dengan tegas membantah spekulasi tersebut. 

"Apakah tampaknya mungkin Suzuki melarang Belen di paddock?" tanya Brivio dilansir Motoblog, Senin (18/6/2017).

"Anda telah menulis hal yang membuatku khawatir, itu benar-benar tidak benar dan saya percaya bahwa tidak ada yang pernah berpikir tentang itu," katanya.

Brivio menegaskan Iannone masih berusaha keluar dari situasi yang sulit dan tim mencoba memenuhi kebutuhan tersebut. Menurutnya, saat ini ada banyak pekerjaan rumah yang dilakukan untuk mengembalikan performa Iannone di lintasan.

"Motor sedikit ditingkatkan seperti pengereman dan Iannone harus membuat penyesuaian untuk motor Jepang. Ini motor yang berbeda dari apa yang telah digunakannya empat tahun terakhir," imbuh Brivio.

Andrea Iannone tengah menjalani musim pertama bersama Suzuki. Sebelumnya, dia empat musim memperkuat tim asal Italia, Ducati. (Artikel asli ditulis David Permana/diedit Marco Tampubolon/Liputan6.com) 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer