Sukses

Performa Iannone Melempem, Bos Suzuki Klaim Ikut Tanggung Jawab

Bola.com, Jakarta - Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, tak ingin mengomentari performa[ Andrea Iannone ]( 2994498 " Andrea Iannone ")yang belum menunjukkan tren positif sejak seri perdana MotoGP 2017. Menurut Brivio, Suzuki juga bertanggung jawab atas menurunnya penampilan rider asal Italia itu.

"Iannone merupakan seorang pebalap hebat dan motor kami tak bisa membuatnya mengeluarkan seluruh potensi yang dia miliki," ujar Iannone dikutip dari Speedweek, Senin (19/6/2017).

"Hal ini berhubungan dengan chemistry antara Iannone dan motor Suzuki dan itu belum terjadi sejauh ini," sambungnya.

Direkrut dari Ducati pada awal musim, Iannone diharapkan bisa membawa Suzuki kembali berjaya setelah ditinggal Maverick Vinales yang hengkang ke Movistar Yamaha. Namun, Iannone justru tampil jauh dari harapan dan hanya mampu meraih 21 poin sejauh ini.

Sempat tampil impresif pada seri perdana MotoGP 2017 di Qatar sebelum terjatuh dan tak bisa menyelesaikan balapan, pencapaian terbaik Iannone musim ini hanya finis ketujuh pada balapan MotoGP Austin. Selebihnya rider berusia 27 tahun itu lebih sering finis di luar sepuluh besar.

[Andrea Iannone ]( 2994405 "Andrea Iannone ")sebelumnya juga kerap mengeluhkan performa motor Suzuki GSX-RR yang dianggapnya kurang impresif. Bahkan Iannone sudah meminta Suzuki segera membenahi permasalahan di dalam tim.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer