Sukses

Bos Ducati Pede Dovizioso Juarai MotoGP 2017

Bola.com, Assen - Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, optimistis [Andrea Dovizioso]( 2996096 "Andrea Dovizioso"), punya kans besar menjadi juara dunia MotoGP 2017. Dall'Igna menyebut Dovizioso memiliki modal mumpuni, salah satunya dua kemenangan beruntun di MotoGP Italia dan Catalunya. 

Berkat dua kemenangan tersebut Dovizioso kini bercokol di peringkat kedua klasemen sementara MotoGP 2017. Dia hanya terpaut tujuh poin dari sang pemuncak klasemen, Maverick Vinales. 

"Kami bisa melihat Dovizioso bisa juara dunia saat ini. Dia sudah pernah meraih titel itu sebelumnya di kelas 125 cc dan punya kualitas yang mumpuni," ujar Dall'Igna dikutip dari Speedweek, Selasa (19/6/2017).

Dall'Igna juga mengungkap rahasia keberhasilan Dovizioso meraih dua kemenangan beruntun di Italia dan Spanyol. Menurut Dall'Igna, Dovizioso menjalani dua balapan tersebut dengan sempurna alias tanpa kesalahan.

"Dovizioso merupakan seorang yang perfeksionis. Jika melihat penampilannya di Mugello dan Catalunya, bisa dilihat dia membalap dengan mengikuti teknik yang benar," sambungnya.

Penampilan Andrea Dovizioso musim ini jauh lebih baik ketimbang rekan setimnya, Jorge Lorenzo, yang digadang-gadang membawa Ducati kembali ke masa kejayaannya. Saat ini prestasi terbaik Lorenzo hanya naik podium ketiga pada MotoGP Jerez.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer