Sukses

Rossi Sempat Marah saat Yamaha Tawar Marquez

Bola.com, Tavullia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, diberitakan Diariogol, sempat marah kepada timnya. Penyebabnya adalah langkah Yamaha menawar pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Rossi sebenarnya wajar marah karena Marquez adalah rival utamanya dalam perburuan gelar juara dunia. Selain itu, The Doctor juga diklaim masih ingin menjadi pebalap utama dalam tim pabrikan asal Jepang tersebut.

Tentunya, jika Marquez datang, perhatian Yamaha bakal terbagi rata. Berbeda ketika Rossi bersanding dengan Lorenzo, di mana tim Garpu Tala memang lebih condong ke pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP itu.

Diariogol menyakini, ego Rossi masih sangat tinggi. Itu yang membuat pebalap Italia berusia 38 tahun tersebut tak ingin ada pebalap yang lebih hebat darinya bergabung dengan Yamaha.

Sementara itu, Yamaha memang sempat melayangkan tawaran kepada Marquez untuk mengisi posisi Jorge Lorenzo yang hengkang ke Ducati. Mereka menyodorkan bayaran senilai 12 juta euro (sekitar Rp 177 miliar) per musim untuk pebalap yang sudah tiga kali juara dunia MotoGP itu.

Namun, tawaran tersebut ditolak. Yamaha kemudian melirik pebalap Spanyol lainnya, Maverick Vinales. Kini, Vinales yang tak digadang-gadang bakal jadi juara dunia, justru menjelma menjadi rival kuat Rossi lainnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer