Sukses


Karier Nyaris Tamat, Rossi Tetap Tak Kapok Main Motocross

Bola.com, Tavullia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi rupanya tak kapok melaju di lintasan tanah liat. Sempat cedera parah akibat kecelakaan di lintasan tanah liat, The Doctor baru-baru ini kembali beraksi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rossi mengunggah aktivitas terbarunya jelang balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017). Dalam foto terbarunya itu, Rossi sedang berlatih motorcross.

"Latihan Sabtu di Moto Ranch," kicau Rossi sebagai keterangan foto di akun Instagram pribadinya, @valeyellow46.

Sebelumnya, Rossi mengaku kapok bermain dengan motorcross. Dia malah sempat menyatakan pensiun dari dunia balap motor di tanah liat itu. "Kecelakaan itu membuat saya memutuskan untuk mengakhirinya," kata Rossi kala itu.

 

Saturday training at MotoRanch 📸 @camilss

Sebuah kiriman dibagikan oleh valeyellow46 (@valeyellow46) pada

The Doctor kapok karena mengalami kecelakaan hebat saat latihan motorcross di lintasan Cross Club Cavallara, Pesara Urbino, Italia, 26 Mei lalu. Kecelakaan itu membuat dia merasakan sakit di bagian dada dan perut.

Pebalap Italia berusia 38 tahun tersebut juga sempat menjalani tes diagnostik untuk memeriksa hati dan ginjalnya. Dia harus menelan obat penahan rasa sakit selama 12 jam. Kecelakaan ini bahkan nyaris merenggut kesempatannya tampil di ajang MotoGP Italia.

"Saya berpikir setelah kecelakaan ini, karier saya di balapan motor mungkin telah berakhir," aku Rossisetelah insiden tersebut. (Artikel asli ditulis Cakrayuri Nuralam/diedit oleh Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer