Sukses

2 Hal yang Buat Marquez Pede Hadapi MotoGP Belanda

Bola.com, Assen - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tampak percaya diri dalam menghadapi balapan MotoGP Belanda yang bakal dihelat pada 25 Juni 2017. Selain punya modal bagus, Marquez juga merasa kian kompetitif dengan motor Honda RC213V setelah melakoni tes di sirkuit Catalunya, beberapa waktu lalu.

Marquez menghadapi balapan di Sirkuit Assen dengan modal podium kedua pada seri MotoGP Catalunya, 11 Juni 2017. Selain itu, Marquez juga punya catatan mentereng setiap kali balapan di Assen.

Sejak turun pada ajang MotoGP tahun 2013, Marquez selalu naik podium. Pada MotoGP Belanda edisi 2014, pebalap Spanyol itu keluar sebagai pemenang. Sementara sisanya diakhiri di podium kedua.

"Kami datang dari balapan yang bagus dan tes yang menjanjikan di Barcelona, jadi saya tak sabar untuk kembali mengendarai motor dan meneruskan level yang sama," ujar juara dunia MotoGP 2016 itu, seperti dikutip GPOne, Selasa (20/6/2017).

"Saya sangat menyukai Assen, saya memiliki banyak memori bagus," tambahnya.

Namun, ada hal yang tetap membuat Marquez khawatir. Cuaca dinilai The Baby Alien bakal membuat semuanya sulit untuk ditebak.

"Tentu cuaca selalu tak bisa ditebak dan bisa mengubah hal dengan sangat cepat, yang mana itu harus kami persiapkan, seperti yang kami lakukan pada musim 2014 dan tahun lalu," ujar Marquez.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer