Sukses


Balapan MotoGP Sulit Diprediksi, Ini yang Dilakukan Marquez

Bola.com, Assen - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tetap fokus dalam menghadapi balapan MotoGP Belanda yang berlangsung 25 Juni 2017, meski memiliki modal bagus. Menurutnya, balapan MotoGP musim ini sulit diprediksi.

Marquez menghadapi balapan MotoGP Belanda dengan membawa modal selalu naik podium sejak musim 2013. Selain itu, dia juga berstatus runner up pada balapan sebelumnya di Sirkuit Catalunya, 11 Juni 2017.

"Dengan fakta bahwa tahun ini terlihat sulit untuk membuat prediksi di setiap balapannya, itu artinya kami harus fokus penuh dan bekerja keras untuk menemukan setup yang bagus sejak Jumat pagi," ujar Marquez seperti dikutip GPOne, Selasa (20/6/2017).

 

Marquez memang patut waspada dalam menghadapi balapan MotoGP Belanda. Dua kemenangan yang diraih pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, tentu menjadi sinyal semua pebalap bisa tampil mengejutkan musim ini.

Meski demikian, Marquez mengaku targetnya tetap sama pada seiap balapnnya. "Tujuannya adalah bertarung untuk mendapatkan podium," kata pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Marquez butuh naik podium pada balapan MotoGP Belanda demi menjaga peluangnya mempertahankan gelar juara dunia. Saat ini, pebalap berjuluk The Baby Alien itu berada di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2017 dengan torehan 88 poin. Dia terpaut 23 poin dari sang pemuncak klasemen, Maverick Vinales.

Video Populer

Foto Populer