Sukses


MotoGP Belanda: Alex Rins Tak Sabar Kembali Mengaspal

Bola.com, Assen - Pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku siap kembali ke lintasan balap pada MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017). Rins mengklaim kondisinya sudah fit untuk balapan di Sirkuit Assen.

Alex Rins melewatkan lima seri balapan di kalender MotoGp 2017 karena mengalami cedera pergelangan tangan pada sesi latihan bebas di MotoGP Austin.

Cedera tersebut memaksa Rins menjalani operasi. Kini, seri ketujuh MotoGP 2017 di Sirkuit Assen, Belanda akan menandai kembalinya Rins.

"Saya tak sabar untuk kembali balapan dan dipertemukan kembali dengan tim saya lagi," kata Rins seperti dikutip GP Update, Kamis (22/6/2017).

Sebelumnya, Alex Rins sudah melakoni tes MotoGP di Sirkuit Catalunya, pada 12 Juni. Melihat hasil dan penampilannya tersebut, Rins optimistis bisa kompetitif di Assen.

"Pekan lalu kami sudah melakukan tes di Barcelona dan perasaan saya ketika itu positif. Saya pulih dengan baik dan mengalami banyak kemajuan. Kami bekerja tanpa tekanan dan berhasil melakukan perbaikan," ujar pebalap asal Spanyol itu.

Alex Rins saat ini menghuni posisi ke-21 klasemen sementara MotoGP 2017 dengan koleksi tujuh poin. Hasil tersebut diraih setelah finis di urutan kesembilan pada seri pembuka di Qatar.

Video Populer

Foto Populer