Sukses


Kecelakaan Supermoto, Biaggi Jalani Operasi Lanjutan

Bola.com, Roma - Mantan pebalap MotoGP, Max Biaggi, menjalani operasi lanjutan setelah mengalami kecelakaan pada latihan Supermoto awal bulan ini. Pebalap Italia tersebut masih menjalani perawatan intensif.

Biaggi terlibat kecelakaan pada sesi latihan Supermoto pada 9 Juni di trek Sagittario di Latiha. Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit San Camillio. Biaggi dibawa ke San Camillo di Roma dengan menggunakan helikopter.

Menurut tim dokter, Biaggi mengalami trauma di dada dan patah tulang rusuk. Ansa melaporkan Biaggi dalam kondisi sadar ketika dibawa ke rumah sakit. Saksi mata melihat eks rival Valentino Rossi itu tampak menggerakkan kaki dan tangannya.

Pebalap berusia 45 tahun tersebut menghabiskan dua pekan berikutnya di rumah sakit dalam perawatan instensif. Saat ini, Biaggi harus menjalani operasi paru-paru untuk mempercepat pemulihan.

Pihak rumah sakit tak memberi tahu prediksi masa pemulihan yang dibutuhkan Biaggi.

"Max Biaggi kemarin sukses menjalani operasi pemasangan paru-paru. Dia selalu dalam perawatan intensif," kata pihak rumah sakit, seperti dilansir Crash, Jumat (23/6/2017).

Video Populer

Foto Populer