Sukses


Marc Marquez Bertekad Patahkan Rekor Buruk Honda di Assen

Bola.com, Assen - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memiliki motivasi besar jelang balapan MotoGP Belanda yang berlangsung di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017). The Baby Alien bertekad untuk mematahkan rekor buruk Honda serta menghentikan dominasi Yamaha di Sirkuit Assen.

"Assen merupakan sirkuit yang saya sukai dan cocok dengan gaya membalap saya. Mungkin di masa lalu, sirkuit ini merupakan tempat di mana Honda sulit untuk tampil bagus," ujar Marquez dikutip dari Crash, Jumat (23/6/2017).

"Namun, saya percaya dengan karakteristik mesin Honda musim ini, kami bisa tampil lebih baik dari sebelumnya," sambung rider berusia 24 tahun itu.

Di Sirkuit Assen, Marquez baru sekali merasakan menjadi juara, yaitu pada MotoGP 2014 saat dirinya naik podium pertama. Setelah itu Marquez hanya mampu finis pada posisi kedua dan ketiga di Assen pada dua musim berikutnya.

Bahkan musim lalu Marquez kalah cepat dari rider Marc VDS Honda, Jack Miller, yang berhasil menjadi juara MotoGP Belanda 2016. Saat itu, The Baby Alien hanya mampu finis kedua.

[Marc Marquez]( 2999416 "Marc Marquez") membutuhkan kemenangan pada balapan MotoGP Belanda untuk meningkatkan kembali performanya yang tak begitu bagus di awal musim ini. Berstatus sebagai juara bertahan, juara dunia grand prix lima kali tersebut saat ini hanya bercokol di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 88 poin.

Video Populer

Foto Populer