Sukses


MotoGP Belanda: Dovizioso Waspadai Vinales dan Marquez

Bola.com, Assen - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menyebut dua nama yang harus diwaspadai pada balapan MotoGP Belanda, Minggu (25/6/2017). Setelah melakoni dua sesi latihan bebas pada Jumat, (23/6/2017), Dovizioso merasa Maverick Vinales dan Marc Marquez bakal menjadi dua rider yang berpeluang besar untuk naik podium pertama.

"Kami telah mencoba hingga maksimal hari ini, tapi Vinales sangat kuat dan Marquez sangat konsisten," ujar Dovizioso dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (23/6/2017).

Pada dua sesi latihan bebas di Sirkuit Assen, baik Vinales dan Marquez melakukan kejutan besar dengan menunjukkan performa impresif. Sempat terpuruk di sesi latihan bebas pertama dengan berada di urutan ke-12, Vinales menunjukkan peningkatan performa di sesi kedua dengan langsung menjadi yang tercepat.

Hal yang sama ditunjukkan Marquez. Pada sesi latihan bebas pertama dia terpuruk di urutan ke-13. Namun, dia berhasil membalasnya dengan berada di posisi ketiga ketika sesi kedua.

Sementara Dovizioso cukup konsisten dengan menempati posisi keempat pada dua sesi latihan bebas di Sirkuit Assen.

Meski tak terlalu impresif, Dovizioso mengaku senang dengan hasil di dua sesi latihan bebas MotoGP Belanda. Pebalap asal Italia itu bahkan optimistis bisa menunjukkan peningkatan performa pada sesi latihan bebas ketiga dan kualifikasi.

"Posisi empat sudah lumayan. Mari kita lihat hari besok dan jika kondisi sirkuit cukup kering, mungkin kami bisa jauh lebih baik," ujar Andrea Dovizioso.

Video Populer

Foto Populer