Sukses


Maverick Vinales Tak Ingin Terus Dihantui Kegagalan di Catalunya

Bola.com, Assen - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, tak ingin terus menerus dihantui kegagalan pada balapan MotoGP Catalunya, dua pekan lalu. Dia berjanji bakal kembali tampil impresif pada balapan MotoGP Belanda yang berlangsung di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017).

Tekad rider berjuluk Top Gun tersebut dibuktikan dengan menjadi pebalap tercepat pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Belanda, Jumat (23/6/2017). Pebalap berusia 22 tahun tersebut merasa kondisi motornya sudah jauh lebih baik.

"Saya tak bisa lagi menerima balapan buruk seperti yang terjadi di Catalunya," ujar Vinales dikutip dari Speedweek, Jumat (23/6/2017).

"Kalian sudah bisa lihat perbedaannya dari Barcelona, saya merasa lebih baik. Saya merasa lebih kuat seperti halnya saat menjalani seri perdana," sambungnya.

Vinales tampil gemilang pada awal musim dengan menjuarai dua balapan pembuka MotoGP 2017. Namun, performa fantastis tersebut hilang tak berbekas di MotoGP Catalunya. Vinales terpuruk dan hanya finis di posisi ke-10.

Meski masih menjadi pemuncak klasemen, Maverick Vinales hanya unggul tujuh poin dari rider Ducati, Andrea Dovizioso, yang berada di posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer