Sukses


Marquez Sudah Memprediksi MotoGP Belanda Berjalan Sulit

Bola.com, Assen - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, sudah memprediksi balapan MotoGP Belanda, Minggu (25/6/2017), bakal berlangsung sulit. Meski begitu, The Baby Alien bersyukur bisa meraih podium ketiga pada balapan yang digelar di Sirkuit Assen tersebut.

Marquez mengawali balapan pada posisi kedua di belakang Johann Zarco yang menempati pole position. Memasuki lap ke-10 Marquez disalip Valentino Rossi, sehingga posisinya melorot ke urutan ketiga.

Dua lap berselang, Marquez bahkan sempat berada di posisi kedua setelah menyalip Zarco. Namun, menjelang akhir balapan Marquez lengah sehingga posisinya direbut Danilo Petrucci.

"Semua balapan itu sulit. Kami juga sudah tahu balapan di sini akan sulit," kata Marquez selepas balapan seperti dikutip Crash, Minggu (25/6/2017).

"Akan tetapi pada akhirnya, jika Anda berkata pada saya balapan tadi hanya tersedia 11 poin, maka saya akan mengambilnya. Sebelum finis, saya mendapatkan beberapa peringatan namun akhirnya bisa naik podium," ujar pebalap asal Spanyol itu.

Tambahan 16 poin berkat finis di urutan ketiga membuat Marc Marquez kini menghuni posisi keempat klasemen dengan koleksi 104 angka. Marquez terpaut 11 poin dari Andrea Dovizioso sebagai pemuncak klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer