Sukses


Marc Marquez Kian Pede Jelang MotoGP Jerman

Bola.com, Assen - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku puas meraih podium ketiga pada MotoGP Belanda yang dihelat di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017). Pebalap berjuluk The Baby Alien itu bertekad bangkit pada balapan berikutnya di Sirkuit Sachsenring, Jerman, 2 Juli 2017.

Marquez naik podium ketiga MotoGP Belanda setelah finis dengan catatan waktu 41 menit 46,350 detik. Marquez lebih lambat 5,201 detik dari Valentino Rossi yang menjadi juara.

"Saya sangat senang dengan podium ini dan juga balapan kami karena tadi cukup kompetitf di lintasan kering trek ini. Namun, ini bukan salah satu balapan yang terbaik kami," kata Marquez seperti dikutip situs resmi Repsol Honda, Senin (26/6/2017).

Raihan podium ketiga MotoGP Belanda membuat Marquez kini berada di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 104 poin. Pebalap berusia tahun itu tertinggal 11 poin dari Andrea Dovizioso yang menjadi pemuncak klasemen sementara.

"Saya sekarang hanya 11 poin dari pemuncak klasemen dan itu penting. Tak masalah berada di urutan keempat. Sekarang kami akan pergi ke beberapa sirkuit yang lebih baik untuk kami. Jadi, mari terus bekerja keras dan lihat apa yang terjadi," ujar Marquez.

Wajar bila Marquez begitu pede menghadapi MotoGP Jerman. Seperti diketahui, Marc Marquez punya sejarah bagus balapan di sirkuit dengan panjang lintasan 3,7 km itu. Dalam empat musim terakhir, pebalap Spanyol berusia 24 tahun itu selalu keluar sebagai juara.

Video Populer

Foto Populer