Sukses


Bos Yamaha: Valentino Rossi Memang Layak Menang

Bola.com, Assen - Bos Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, mengklaim Valentino Rossi memang layak meraih kemenangan pada balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017). Meregalli berpendapat, Rossi telah bekerja keras untuk bisa memenangi balapan yang sulit tersebut.

Rossi menyegel kemenangan setelah melahap 26 lap dengan catatan waktu 41 menit 41,149 detik. Kemenangan ini menjadi yang pertama buat pebalap berjuluk The Doctor tersebut musim ini.

Selain itu, kemenangan MotoGP Belanda juga menandai berakhirnya puasa kemenangan Rossi selama setahun terakhir. Rossi terakhir menjadi juara pada balapan MotoGP Catalunya, 5 Juni 2016.

"Balapan yang penuh drama dan seru! Valentino selalu menjadi pebalap yang enak ditonton dan tahun ini dia telah menepati janjinya," kata Meregalli seperti dikutip situs resmi Movistar Yamaha, Senin (26/6/2017).

"Dia sangat layak meraih kemenangan di MotoGP Belanda dan merebut kemenangan pertamanya musim ini. Dia meraihnya dengan pertarungan yang menakjubkan dengan kondisi yang sangat sulit," tambahnya.

Kemenangan pada balapan MotoGP Belanda membuat Valentino Rossi kini menghuni posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 108 poin. Pebalap asal Italia itu terpisah tujuh poin dari Andrea Dovizioso yang menjadi pemuncak klasemen dengan raih 115 angka.

Video Populer

Foto Populer