Sukses


Zarco Berambisi Patahkan Dominasi Marquez di Sachsenring

Bola.com, Sachsenring - Pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, berambisi mematahkan dominasi Marc Marquez pada balapan MotoGP Jerman yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Minggu (2/7/2017). Kepercayaan diri Zarco melambung karena musim lalu mampu menaklukkan lintasan 3,7 km itu dengan status juara.

Marquez memang layak disebut Raja Sachsenring. Dalam empat musim terakhir, pebalap Repsol Honda itu selalu memenangi balapan MotoGP Jerman. 

"Sachsenring merupakan trek yang menarik dan sangat pendek. Akan tetapi, di sana banyak sekali tikungan ke kiri. Saya memenangi balapan di sana musim lalu ketika hujan deras dan itu merupakan kenangan yang indah," kata Zarco seperti dikutip Crash.net, Rabu (28/6/2017).

Zarco berharap balapan nanti akan tersaji di cuaca yang cerah. Pebalap berusia 26 tahun itu yakin meraih kesuksesan di MotoGP Jerman dengan mengacu pada performa motornya yang sedang bagus.

"Tentu saja, akan sangat bagus jika cuaca cerah selama tiga hari sejak sesi latihan bebas. Akan tetapi, mari kita lihat apa yang terjadi. Saya punya perasaan yang bagus dengan motor dan senang bagaimana akhir pekan lalu ketika meraih pole di Assen dan sangat tangguh pada awal balapan," ujar Johann Zarco.

Video Populer

Foto Populer