Sukses


Jorge Lorenzo Tak Sabar Jajal Aspal Baru Sachsenring

Bola.com, Sachsenring - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, penasaran menjajal aspal baru di Sirkuit Sachsenring pada MotoGP Jerman, Minggu (2/7/2017). Lorenzo yakin aspal baru tersebut bisa memberi keuntungan untuk menjadi juara.

Hingga seri kedelapan di MotoGP 2017, Jorge Lorenzo belum juga menunjukkan penampilan terbaiknya. Bahkan, pada balapan terakhir di MotoGP Belanda, Lorenzo tercecer di posisi ke-15.

Oleh sebab itu, Lorenzo bertekad untuk menjadikan MotoGP Jerman sebagai momentum kebangkitan. Dengan bantuan aspal baru di Sirkuit Sachsenring, pebalap asal Spanyol itu percaya diri bisa bersaing.

"Saya tak sabar untuk segera tiba di Sachsenring demi melanjutkan tren positif yang kami tunjukkan sebelum di MotoGP Belanda. Aspal di sini baru dan saya terkesan dengan itu karena akan membantu kami untuk memiliki pijakan yang lebih baik," kata Lorenzo seperti dikutip GP One, Kamis (29/6/2017).

"Kami harus segera melihat ban seperti apa yang akan dipakai di permukaan baru. Namun, bagaimanapun juga hal terpenting bagi saya adalah menemukan perasaan positif dengan motor dan kembali kompetitif," ucap pebalap berjuluk X-Fuera itu.

Jorge Lorenzo saat ini berada di posisi kedelapan klasemen sementara MotoGP 2017 dengan koleksi 60 poin. Lorenzo terpaut 55 poin dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso, yang menjadi pemuncak klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer