Sukses


Tampil Kompetitif, Pedrosa Klaim Masih Punya 2 Kelemahan

Bola.com, Sachsenring - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, tak ingin berpuas diri menanggapi hasil positif pada sesi latihan bebas pertama (FP1) dan kedua (FP2) MotoGP Jerman, Jumat (30/6/2017). Menurut Pedrosa, masih banyak yang bisa diperbaiki, terutama setelan motor dan ban.

Pedrosa tampil impresif pada FP1 dan FP2. Pada FP1, Pedrosa menghuni posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 21,789 detik, sedangkan pada FP2 yang berlangsung di lintasan basah meraih catatan waktu 1 menit 28,468 detik.

"Kami memiliki awal yang bagus untuk akhir pekan ini. Kami punya kesempatan untuk berkendara di lintasan kering dan basah. Kami juga mampu meraih waktu putaran cukup baik di dua kondisi tersebut," kata Pedrosa seperti dikutip situs resmi MotoGP, Jumat (30/6/2017).

"Saya senang dengan hal ini, akan tetapi kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan pada setelan motor dan ban. Hal itu dilakukan untuk mengetahui mana yang lebih baik di balapan nanti," ucap Pedrosa.

Pedrosa bertekad mempertahankan performa apiknya hingga balapan yang akan berlangsung pada Minggu (2/7/2017). Pebalap asal Spanyol itu juga berharap agar kondisi cuaca bisa berpihak kepadanya.

"Semoga pada sesi latihan bebas ketiga dan kualifikasi kami akan lebih beruntung dengan kondisi cuacanya. Bagaimanapun, setidaknya saya punya kesempatan mengukir catatan waktu terbaik pada kondisi hujan karena kondisi aspal baru cukup terasa dalam kondisi seperti itu," ujar Dani Pedrosa.

Video Populer

Foto Populer