Sukses


Lorenzo Sebut Juara Bersama Ducati Tinggal Masalah Waktu

Bola.com, Sachsenring - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, meyakini cepat atau lambat bakal meraih kesuksesan bersama Ducati. Menurut Lorenzo, jalan menuju gelar juara bakal terbuka seiring perkembangan kondisi motor Desmosedici milik Ducati.  

Musim pertama Lorenzo bersama Ducati sejauh ini belum berjalan sesuai harapan. Pebalap berjuluk X-Fuera tersebut kesulitan beradaptasi dengan Desmosedici sehingga sulit menembus pacuan juara dunia MotoGP 2017. 

Dari sembilan seri yang sudah dilakoni, pencapaian terbaik Lorenzo hanya naik podium ketiga di MotoGP Jerez. Lorenzo pun masih tercecer di posisi kesembilan klasemen sementara dengan raihan 65 poin.

Lorenzo berkilah sejauh ini belum menemukan trek yang sesuai dengan karakteristik motornya. Namun, pebalap berusia 30 tahun itu yakin jika dirinya sudah berhasil dalam proses adaptasi, gelar juara bersama Ducati tinggal masalah waktu.

"Saya rasa ketika balapan di trek-trek yang bagus, kami akan jauh lebih baik. Sementara itu, kami akan menunggu perbaikan dari sasis dan akan melihat perkembangan pada bagian aerodinamika," kata Lorenzo seperti dikutip Motorsport, Minggu (9/7/2017).

"Saya tahu, ini hanya masalah waktu sebelum motor mulai memberikan kenyamanan. Saya yakin bisa bertarung untuk meraih kemenangan," ujar Jorge Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer