Sukses

VIDEO: Yamaha Janji Berikan Motor Lebih Baik untuk Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Bola.com, Jakarta Bos Yamaha, Lin Jarvis, berjanji bakal memperbaiki motor YZR M-1 milik Valentino Rossi dan Maverick Vinales di jeda kompetisi MotoGP 2017. Jarvis mengklaim Rossi dan Vinales bakal mendapat motor yang lebih cepat ketika paruh kedua MotoGP 2017 bergulir di Sirkuit Brno, Minggu (6/8/2017).

Salah satu hal yang menjadi fokus Jarvis dan tim Yamaha dalam mengembangkan motor YZR M-1 adalah bagaimana memadukan sasis baru dengan ban Michelin yang tak bisa diprediksi musim ini.

"Kombinasi ini harus tepat dan kami harus menemukan formula terbaik. Ini membuat kami harus bekerja lebih keras lagi," ujar Jarvis dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (10/7/2017).

"Mekanik kami bakal melihat semua kelemahan yang ada dan bakal berusaha untuk membuat motor ini lebih baik. Bahkan hal terkecil sekalipun," sambungnya.

Yamaha memutuskan menggunakan sasis baru pada motor milik Rossi dan Vinales setelah melakoni tes di Sirkuit Catalunya, sebelum MotoGP Belanda, 25 Juni 2017. Namun, hal itu justru menjadi blunder untuk Yamaha karena performa Rossi dan Vinales menurun setelah menggunakan sasis baru.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer