Sukses


Anak Didik Rossi Beri Sinyal Gabung Tim MotoGP Musim Depan

Bola.com, Sao Paolo - Pebalap Moto2, Franco Morbidelli, memberikan sinyal bakal tampil pada MotoGP 2018. Anak didik Valentino Rossi itu bisa saja bergabung dengan Marc VDS Honda musim depan.

Kemungkinan itu terlihat setelah pemimpin klasemen sementara Moto2 2017 itu ikut dalam sebuah acara yang diselenggarakan Estrella Galicia 0,0 di Sao Paolo, Brasil, belum lama ini. Seperti diketahui, Estrella Galicia merupakan sponsor utama Marc VDS, tim MotoGP yang saat ini juga dibela Morbidelli pada ajang Moto2.

Dalam kunjungan itu, Morbidelli mengaku berambisi untuk menjadi juara dunia Moto2 tahun ini. Hal tersebut demi memuluskan langkahnya menuju MotoGP.

"Tujuan saya adalah mempertahankan kecepatan ini dan memenangi kejuaraan dunia, itu merupakan cara terbaik untuk bergabung di MotoGP," ujar Morbidelli seperti dikutip Crash, Jumat (14/7/2017).

"Semua orang tahu hubungan saya dengan negara ini karena saya merasa sedikit sebagai orang Brasil. Saya berharap bisa segera kembali, siapa tahu untuk balapan MotoGP," tambahnya.

Morbidelli memang menjadi salah satu pebalap Moto2 yang diproyeksikan bakal naik kelas ke MotoGP musim depan. Bahkan, Rossi menyakini pebalap muda Italia itu bakal memberikan bencana buat pebalap lain yang tampil pada kelas paling bergengsi di dunia itu.

Video Populer

Foto Populer