Sukses


Masa Depan Valentino Rossi di Yamaha Ditentukan Raihan Musim Ini

Bola.com, Roma - Manajer Valentino Rossi, Alessio Salucci, belum bisa memastikan masa depan kliennya bersama tim Yamaha Movistar. Menurut Salucci, kemungkinan besar pihaknya baru bisa memastikan masa depan The Doctor setelah melihat pencapaian musim ini di MotoGP.

Valentino Rossi saat ini masih terikat kontrak hingga 2018 bersama Movistar Yamaha. Namun, banyak yang menyarankan agar Rossi untuk pensiun dari MotoGP secepatnya.

Sejauh ini Rossi belum mengambil keputusan akan hal tersebut. Meskipun di berbagai kesempatan, pebalap asal Italia sudah sering memberikan sinyal jika musim ini menjadi edisi terakhir untuknya balapan di MotoGP.

"Apakah mungkin Valentino Rossi memutuskan terus balapan hingga 2018, semoga saja terwujud. Akan tetapi, semuanya tergantung hasil yang diraihnya musim ini dan musim depan," kata Salucci seperti dikutip Motorsport Total, Minggu (16/7/2017).

Meski sudah tak lagi muda, Rossi pada kenyataannya masih mampu bersaing dengan para pebalap lainnya di MotoGP. Pebalap berusia 38 tahun itu saat ini menghuni posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 119 poin, tertinggal 10 angka dari Marc Marquez di puncak.

Salucci menilai, apa yang diraih Rossi sampai saat ini membuktikan dirinya belum habis di MotoGP. Oleh sebab itu, Salucci berharap Rossi terus melanjutkan kariernya di dunia balap dan menunda rencana pensiun.

"Mengapa harus pensiun jika hasil balapannya bagus dan kompetitif? Jadi, saya berharap Valentino Rossi akan terus membalap dan tampil baik," ujar Salucci.

Video Populer

Foto Populer