Sukses


Andrea Dovizioso Terharu Dapat Hadiah Spesial dari AC Milan

Bola.com, Roma - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mendapatkan kejutan berupa hadiah spesial dari klub Serie A, AC Milan. Dovizioso mendapatkan jersey Merah-Hitam kebanggaan I Rossoneri yang dilengkapi dengan nomor identik miliknya yakni 4.

Hadiah tersebut membuat Dovizioso girang bukan kepalang. Pebalap asal Italia itu mengaku sangat terkesan dengan hadiah jersey yang diberikan oleh AC Milan.

"Terima kasih kepada AC Milan atas hadiah luar biasa yang tidak pernah terbayangkan ini," kicau Dovizioso di akun Twitternya @AndreaDovizioso.

Dovizioso tampaknya akan menjadi musuh bebuyutan dari Valentino Rossi. Seperti diketahui, Rossi merupakan fans dari rival AC Milan yakni Inter Milan. Sebelumnya, Rossi juga pernah mendapatkan hadiah jersey dari klub berjuluk I Nerazzurri tersebut.

Saat ini, para pebalap MotoGP tengah menikmati masa-masa liburan tengah musim. Seperti diketahui, pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, kini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 129 poin.

Sementara itu, Andrea Dovizioso, berada di posisi ketiga dengan nilai 123 poin. Jika mampu mempertahankan penampilan apiknya di sembilan balapan sisa, bukan tak mungkin Dovizioso akan meraih gelar MotoGP 2017.

Video Populer

Foto Populer