Sukses

Bautista Tetap di Aspar, Ini Susunan Sementara Rider MotoGP 2018

Bola.com, Madrid - Pebalap veteran asal Spanyol, Alvaro Bautista, memutuskan untuk bertahan bersama Aspar Ducati pada MotoGP 2018. Penampilan impresif Bautista pada balapan MotoGP 2017 disinyalir mengapa Aspar langsung mengamankan jasa Bautista.

Hingga seri kesembilan balapan MotoGP musim ini, Bautista sudah mengoleksi 44 poin dan bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara. Pencapaian terbaiknya adalah finis keempat pada balapan MotoGP 2017.

Performa apik pebalap berusia 32 tahun itu membuatnya dilirik sejumlah tim lain. Aprilia menjadi salah satu tim pabrikan yang berminat untuk menggaetnya. Namun, Aspar langsung bergerak cepat mengamankan aset mereka.

 

"Saya senang bisa menghabiskan musim yang lain sebagai bagian dari keluarga Aspar. Ini adalah kerja sama yang dapat membantu tim dan saya untuk berkembang," tutur Bautista seperti dikutip Motorsport, Senin (17/7/2017).

"Kami menjalani musim yang baik. Saya memiliki hubungan yang baik dengan tim dan merasa sangat nyaman di Ducati dan dengan dukungan dari pabrikan (Ducati), saya pikir kami bisa terus berkembang dan mencapai hasil yang lebih baik," tambahnya.

Sementara itu, Aspar Ducati belum memutuskan siapa yang bakal menjadi rekan duet Bautista pada MotoGP 2018. Namun, Karel Abraham yang saat ini menjadi rekan tim Bautista, diyakini bakal bertahan.

Berikut ini susunan sementara pebalap MotoGP 2018:

Repsol Honda
Marc Marquez
Dani Pedrosa

Movistar Yamaha
Valentino Rossi
Maverick Vinales

Ducati
Andrea Dovizioso
Jorge Lorenzo

Suzuki
Andrea Iannone
Alex Rins

Aprilia
Aleix Espargaro
-

KTM
Pol Espargaro
Bradley Smith

LCR Honda
Cal Crutchlow

Marc VDS Honda
-
-

Tech 3 Yamaha
Johann Zarco
Jonas Folger

Pramac Ducati
Danilo Petrucci

Aspar Ducati
Alvaro Bautista
-

Avintia Ducati
Tito Rabat
-

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer