Sukses

Ini Harapan Honda Setelah Berikan Sasis Baru untuk Marquez

Jakarta - Pebalap Honda Repsol, Marc Marquez, menjajal sasis baru pada tes di Sirkuit Brno, Republik Ceska, pada pekan ini. Sasis tersebut diharapkan mampu meningkatkan performa Baby Alien yang kini memuncaki klasemen sementara MotoGP 2017.  

Meski bertengger di puncak klasemen, Marquez masih punya titik lemah. Seperti dikutip dari Motor Sport, Marquez sudah terjatuh sebanyak 12 kali sepanjang MotoGP 2017, saat sesi latihan bebas hingga balapan.

Marquez gagal meraih poin di MotoGP Argentina, pada 9 April. Dia juga terjatuh saat balapan MotoGP Prancis, 21 Mei 2017.

Tidak hanya Marquez, rekan setimnya, Dani Pedrosa dan pembalap LCR Honda, Cal Cruthlow juga mendapat sasis baru.  "Honda sudah memberi kami beberapa hal kecil dan sangat membantu. Tapi saya tahu mereka tidak akan membuat perbedaan besar. Kami akan menguji sasis baru ini," kata Marquez.

"Sebuah tes saat liburan musim panas selalu menjadi gagasan yang baik untuk pengendara dan motor. Itu artinya, kami tidak kehilangan langkah saat liburan," sambung Marc Marquez.

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer