Sukses

Colin Edwards Ungkap Resep Hubungan Harmonis dengan Rossi

Bola.com, Jakarta - Mantan pebalap MotoGP, Colin Edwards, dikenal bersahabat dekat dengan Valentino Rossi, saat sama-sama memperkuat Yamaha pada 2004-2007. Edwards mengaku tak pernah terlibat konflik dengan pebalap berjuluk The Doctor tersebut, bahkan keduanya selalu saling menghormati.

"Saya selalu baik-baik saja dengan Rossi. Kami saling menyukai karakter masing-masing, kami tak terlalu serius menanggapi banyak hal. Jadi saya rasa kami tim yang baik," kata Edwards, seperti dilansir Tuttomoriweb, Selasa (18/7/2017).

Sebelum hijrah ke Yamaha untuk bergabung dengan Rossi, Edwards mengibarkan panji-panji Honda Gresini. Saat itu dia punya opsi untuk tahun kedua. Namun, dia akhirnya memilih berlabuh ke Yamaha.

"Pada suatu titik datang tawaran dari Yamaha. Saya berbicara dengan Honda, meminta motor utama. Tapi mereka ingin saya tetap bersama Gresini setahun lalu. Gara-gara sikap Honda itulah akhirnya saya memilih Yamaha dan bergabung dengan Rossi," beber Edwards.

Rossi dikenal tak selalu berhubungan harmonis dengan rekan setimnya, salah satunya Jorge Lorenzo. Keduanya beberapa kali terlibat konflik selama tujuh tahun bersama di Yamaha. Puncak perseteruan keduanya terjadi pada MotoGO 2015. Rossi saat itu menuding Lorenzo berkonspirasi dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, untuk menjegalnya meraih gelar juara dunia untuk kali ke-10.

Perang dingin keduanya berakhir setelah Lorenzo hengkang ke Ducati pada akhir 2016. Kini, Valentino Rossi mendapatkan Maverick Vinales sebagai rekan setimnya.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer