Sukses


Bos Dorna Akui Beri Kesempatan Tim Rossi Tampil di MotoGP

Bola.com, Jakarta Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta, mengakui telah memberikan kesempatan kepada tim Valentino Rossi, VR46, untuk tampil pada MotoGP. Ezpeleta bahkan berniat membicarakan hal ini secara langsung dengan The Doctor.

"Saya pastikan tim VR46 kemungkinan besar bisa tampil di MotoGP. Saya bakal menyediakan satu slot untuk mereka," ujar Ezpeleta dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (20/7/2017).

"Namun, saya belum membicarakan hal ini secara langsung kepada Rossi. Jika dia tertarik bukan hal yang mustahil tim VR46 bisa tampil pada MotoGP," sambungnya.

Sebelumnya tim VR46 sempat diisukan bakal tampil di kelas MotoGP. Namun, Rossi menampik hal tersebut dengan mengatakan timnya mustahil bisa tampil di kelas tertinggi dalam waktu dekat dan hanya mengincar kelas Moto2.

Keraguan Rossi untuk mengekspansi tim VR46 ke MotoGP terkendala dengan slot tim yang tersedia. Pasalnya, lima tim satelit pada ajang MotoGP saat ini yakni LCR, Pramac, Tech3, Aspar, dan Avintia, telah menandatangani kontrak kesepakatan dengan Dorna hingga 2021.

Kabar VR46 bakal tampil pada ajang MotoGP kali pertama diembuskan televisi Spanyol, Movistar TV. Dalam berita itu disebutkan tim milik Valentino Rossi  sedang bersaing dengan tim Moto2, Pons, untuk mendapatkan satu grid yang tersisa pada ajang MotoGP 2017.

Video Populer

Foto Populer