Sukses


Jonas Folger Ingin Terus Bikin Kejutan di MotoGP 2017

Bola.com, Bormes-les-Mimosas - Pebalap Yamaha Tech 3, Jonas Folger, bertekad kembali membuat kejutan-kejutan pada paruh kedua MotoGP 2017. Folger akan berusaha mempertahankan penampilan apik hingga menutup musim pada posisi 10 besar.

Pada paruh pertama musim ini, Folger dan rekan setimnya, Johann Zarco, yang berstatus rookie di luar dugaan tampil cukup kompetitif. Pebalap berusia 23 tahun itu mampu naik podium pada seri MotoGP Jerman dengan finis di urutan kedua.

Adapun Zarco juga sudah mencicipi podium, tepatnya pada balapan kandang di MotoGP Prancis. Bahkan, masing-masing dari keduanya pernah finis di depan duo pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. 

"Saya ingin bertahan di posisi 10 besar pada kejuaraan dunia ini. Itulah yang menjadi prioritas utama saya," kata Folger seperti dikutip Speedweek, Sabtu (22/7/2017).

"Kami ingin memastikan bisa menjalani sisa seri musim ini seperti pada sembilan balapan awal. Jadi, kami bertekad terus memberikan kejutan," ujar pebalap asal Jerman itu.

Jonas Folger saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 71 poin. Jika mampu konsisten di sembilan seri tersisa, bukan tidak mungkin Folger bakal menutup musim ini sesuai dengan targetnya. 

Video Populer

Foto Populer