Sukses


Jack Miller Tak Buru-buru Tentukan Tim pada MotoGP 2018

Bola.com, Sidney - Pebalap asal Australia, Jack Miller, tak ingin terburu-buru dalam menentukan tim yang akan dibela pada MotoGP 2018. Saat ini, Miller hanya ingin fokus balapan.

Miller mengaku belum menandatangani apapun saat ini. Menurutnya, masih banyak waktu untuk berpikir sebelum menentukan langkah ke depan.

 

"Seperti yang saya katakan, kami tak terburu-buru untuk memutuskan. Setelah saya balapan di Suzuka, kami akan fokus bersama-sama untuk menentukan bagian akhir dari sebuah kesepakatan. Saya yakin pengumuman soal masa depan saya akan segera menyusul," tutur Miller seperti dikutip Motorsport, Sabtu (22/7/2017).

Juara MotoGP Belanda 2016 itu mengaku tengah mencari keputusan terbaik untuknya. "Kesepakatan yang bagus, Anda tahu, dalam hal mendapatkan motor yang kompetitif musim depan dan dalam hal mendapatkan kontrak panjang," tuturnya.

Dia menyadari sulit untuk mendapatkan posisi dalam tim yang kompetitif musim depan. "Kebanyakan tim sudah menandatangani kesepakatan dan tidak banyak pihak yang melakukan negosiasi pada tahun ini, jadi ini membuat kami sulit memilih karena tak bayak tim yang memiliki tempat yang kosong," tambahnya.

Saat ini, ada dua tim yang sudah menawarkan tempat untuk Miller, yaitu Marc VDS Honda dan Pramac Ducati. Untuk diketahui, Marc VDS merupakan tim yang sudah dibela Miller pada ajang MotoGP sejak 2016.

Video Populer

Foto Populer