Sukses


Cal Crutchlow Jadi Hiburan Tersendiri untuk Danilo Petrucci

Bola.com, Misano - Pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, punya cerita unik mengenai sosok rider LCR Honda, Cal Crutchlow. Petrucci mengatakan Crutchlow selalu menjadi hiburan tersendiri untuknya di dalam maupun luar lintasan karena berkepribadian yang jenaka.

MotoGP 2017 menyajikan balapan yang kompetitif. Total delapan pebalap secara bergantian mampu naik podium, salah satunya adalah Cal Crutchlow.

Pebalap LCR Honda mampu meraih podium ketiga pada MotoGP Argentina. Petrucci menyatakan tak jarang Crutchlow mengeluarkan bahasa tubuh yang jenaka baik ketika disalip lawan maupun saat tertinggal jauh dari barisan terdepan.

"Cal Crutchlow selalu menjadi lawan yang menghibur. Dia memiliki sesuatu yang unik baik ketika di paddock maupun di lintasan," kata Petrucci seperti dikutip GP One, Rabu (26/72017).

"Ketika para lawan menyalipnya atau ketika dia tertinggal jauh, dia selalu terlihat gelisah. Namun, itu sangat menghibur untuk saya," ujar pebalap asal Italia itu.

Cal Crutchlow saat ini menghuni posisi ke-10 klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 64 poin. Adapun Danilo Petrucci berada dua tingkat di atasnya dengan koleksi 66 poin.

Video Populer

Foto Populer