Sukses


Kecelakaan, Legenda MotoGP Koma

Bola.com, Ibiza- Mantan pebalap MotoGP era 500cc, Angel Nieto, saat ini dikabarkan tengah dalam kondisi koma setelah mengalami kecelakaan di jalan raya. Pria berusia 70 tahun itu dihantam dari belakang ketika sedang mengendarai quad bike di daerah Ibiza, Rabu (26/7/2017).

Dilansir dari GpXtra, saat ini Nieto sudah menjalani operasi. Peraih 13 kali gelar juara dunia itu mengalami luka serius pada bagian kepala.

Media lokal Italia juga telah memberitakan kondisi Nieto telah stabil meski mendapat banyak luka. Tim dokter berharap cedera yang dialami Nieto tidak mengancam nyawanya.

Angel Nieto merupakan salah satu legenda balap yang populer di kelas 80 dan 50cc pada era 1964-1986. Selain 90 kemenangan dan 139 podium yang berhasil diraih pebalap asal Spanyol tersebut di sepanjang kariernya, Nieto juga menarik perhatian penggila balap dengan gaya rambut panjang miliknya.

Rekor 90 kemenangan Nieto yang sempat lama dipegangnya saat ini telah dipecahkan Valentino Rossi saat menjadi juara MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans pada 2008. Saat itu Angel Nieto menemui langsung The Doctor dan memberinya ucapan selamat.

Video Populer

Foto Populer