Sukses


Marc Marquez Kirim Dukungan untuk Angel Nieto

Bola.com, Ibiza - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberi dukungan untuk Angel Nieto yang kini sedang berjuang dalam keadaan koma. Marquez berharap legenda MotoGP tersebut segera sadar dari koma.

Angel Nieto saat ini tengah dalam keadaan koma setelah mengalami kecelakaan pada Rabu (26/7/2017). Mantan pebalap motor grand prix kelas 50cc itu ditabrak dari belakang ketika sedang mengedarai quad bike di jalanan Ibiza.

Kecelakaan tersebut membuat Nieto mengalami luka serius pada bagian kepalanya. Pria 70 tahun itu pun dikabarkan sudah menjalani operasi dan kondisinya sudah berangsur stabil.

"Tetaplah kuat, Maestro! Kamu juga akan memenangi perlombaan (menuju kesembuhan) ini juga," kata Marquez di akun Instagram @marcmarquez93.

 

Mucha fuerza maestro!! Esta carrera también la ganaras!💪🏼 #AngelNieto

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Angel Nieto merupakan salah satu legenda balapan motor pada era 1960an. Nieto mengawali kariernya dengan mengendarai motor 50cc pada 1964 dan berhasil meraih enam gelar. Pada 1971, Nieto mencoba peruntungan untuk naik kelas ke 125cc. Pada kelas tersebut, Nieto berhasil meraih tujuh gelar.

Angel Nieto sebelumnya juga berhasil memegang rekor kemenangan terbanyak yakni 90 kali yang pada akhirnya dipecahkan Valentino Rossi pada 2008. Jadi, wajar bila Marc Marquez menganggap Nieto sebagai maestro balapan.

Video Populer

Foto Populer