Sukses


Dani Pedrosa Suarakan Dukungan untuk Pengidap Kanker

Bola.com, Sabadell - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menyuarakan dukungan untuk anak-anak pengidap kanker di seluruh dunia. Menggunakan kaos bertuliskan #Tothebrave, Pedrosa berpesan agar fans di seluruh dunia lebih peduli terhadap anak-anak penderita kanker.

Menurut Data WHO, setiap tahun pengidap kanker di dunia meningkat sekitar 6,25 juta orang. Adapun untuk anak, jumlah pengidap kanker juga terus meningkat dan diduga 110 sampai 130 kasus per satu juta anak per tahun.

Tanda pagar (tagar) #TOTHEBRAVE merupakan kampanye untuk mendukung gerakan global melawan kanker pada anak. Dengan menggunakan kaus bertuliskan 'To The Brave' secara otomatis Anda akan membantu anak-anak dalam perjuangan melawan kanker.

"Saya mendukung gerakan To The Brave. Ayo bergabung dengan @TheBravestTeam untuk bersama-sama berjuang melawan kanker pada anak. Keberanian seperti ini akan menular dan dapatkan baju Anda di represent.com/tothebrave #tothebrave," kata Pedrosa di akun Instagram miliknya, Senin (31/7/2017). 

 

Hasil penjualan kaus 'To The Brave' akan didonasikan untuk membantu mendanai perjuangan anak-anak melawan kanker. Uang tersebut akan disalurkan ke Rumah Sakit Sant Joan de Deu di Barcelona.

Dani Pedrosa bukan satu-satunya olahragawan yang turut dalam gerakan ini. Rekan setimnya, Marc Marquez, bintang sepak bola klub Barcelona, Lionel Messi, hingga Luis Suarez juga sebelumnya menyuarakan dukungan terhadap kegiatan 'To The Brave'

Video Populer

Foto Populer