Sukses


Aprilia Beri Lampu Kuning ke Sam Lowes

Bola.com, Brno - Bos Aprilia, Romano Albesiano, memberikan sinyal peringatan atau lampu kuning kepada Sam Lowes. Aprilia berencana melihat performa Lowes dalam balapan MotoGP Republik Ceska dan Austria untuk pertimbangan mengambil keputusan soal kelanjutan nasib sang pebalap di tim tersebut.

Lowes sebenarnya masih terikat kontrak dengan Aprilia hingga MotoGP 2018. Namun, tim pabrikan itu sudah mengindikasikan bakal melepas Lowes dan mencari pebalap lain.

"Kami masih ingin memberinya kesempatan. Keadaan ini memang cukup berat untuk seorang rookie," ujar Albesiano dikutip dari Autosport, Sabtu (5/8/2017).

"Lowes telah menunjukkan beberapa peningkatan. Saya benar-benar berharap dia bisa memuaskan kami dalam dua balapan selanjutnya sebelum keputusan diambil," sambungnya.

Sejauh ini Aprilia tampak kecewa dengan pencapaian Lowes yang tak sesuai harapan. Hingga paruh pertama, Lowes baru mengoleksi dua poin dan menempati posisi ke-24 pada klasemen sementara MotoGP 2017. Pencapaian terbaiknya adalah finis ke-14 pada balapan MotoGP Prancis.

Sam Lowes resmi bergabung dengan Aprilia pada awal tahun ini. Pada musim 2016, pebalap asal Inggris tersebut tampil di ajang Moto2 bersama Federal Oil Gresini Moto2.

Video Populer

Foto Populer