Sukses


Pedrosa: Marquez Punya Modal untuk Juara, tapi...

Bola.com, Brno - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menilai Marc Marquez akan menjadi favorit pada balapan MotoGP Republik Ceska, Minggu (6/8/2017). Dia melihat ada beberapa keunggulan yang dimiliki rekan timnya tersebut.

Salah satunya adalah posisi start di depan yang diraih Marquez setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi, Sabtu (5/8/2017). Tentu hal itu akan menguntungkan The Baby Alien.

"Besok Marquez mungkin akan menjadi favorit, tapi kami harus menunggu. Dia pemimpin klasemen, merebut pole, tampil baik hari ini, dan terlihat fit tapi kita harus menunggu bagaimana balapan nanti berjalan," kata Pedrosa selepas kualifikasi.

Pedrosa menilai semua hal itu bisa saja tak berarti jika balapan berlangsung di lintasan basah. The Little Samurai menyakini hujan bisa sangat berpengaruh pada saat balapan nanti.

"Jika hujan turun, semuanya akan sedikit berbeda. Itu bergantung pada pemilihan ban, seberapa banyak air yang ada di lintasan, seberapa banyak pebalap yang akan tampil baik. Kami berharap bisa membuat keputusan yang tepat baik pada saat hujan maupun kering," sebut Pedrosa.

Pedrosa diyakini bakal menjadi salah satu pebalap yang bisa menjadi batu sandungan buat Marquez pada balapan di Sirkuit Brno nanti. Seperti diketahui, Pedrosa akan start dari posisi ketiga di belakang Marquez dan Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer