Sukses


Marc Marquez Persembahkan Kemenangan untuk Angel Nieto

Brno - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mempersembahkan gelar juara MotoGP Republik Ceska untuk mendiang Angel Nieto. Dia juga menyebut langit seakan menangis saat mengheningkan cipta untuk legenda balapan grand prix yang meninggal Kamis (3/8/2017), akibat kecelakaan.

Marquez menaklukkan Sirkuit Brno, Minggu (6/8/2017), dalam balapan yang berlangsung flag to flag. Dia mengalahkan rekan setimnya, Dani Pedrosa, dan pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

Kemenangan di Sirkuit Brno terasa sangat spesial buat The Baby Alien. Terlebih lagi, tiga rider Spanyol berada di podium, yakni Marquez, Dani Pedrosa, dan Maverick Vinales.

"Ini merupakan hari istimewa bagi semua pebalap MotoGP, terutama rider asal Spanyol. Kemenangan ini untuk Angel Nieto. Ini adalah podium Spanyol," kata Marquez, dikutip dari GP Update selepas balapan.

"Ketika berada di podium, kami mengheningkan cipta sebentar untuk Nieto, itu sangat spesial karena diiringi air hujan. Sepertinya langit menangis, balapan hari ini spesial untuk dia," ujarnya menambahkan.

Kemenangan di Sirkuit Brno membuat Marquez semakin kokoh di puncak klasemen. Dia sudah mengumpulkan 154 poin, unggul 14 angka dari Vinales.

Video Populer

Foto Populer