Sukses

VIDEO: Valentino Rossi Sebut Marc Marquez Pebalap yang Licik

Bola.com, Jakarta Bola.com, Brno - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut Marc Marquez sebagai pebalap yang paling licik pada balapan MotoGP Republik Ceska, Minggu (6/8/2017). Namun, dia mengakui keputusan Marquez untuk masuk pit lebih cepat adalah langkah yang cerdas.

Sebelumnya, Marquez mengaku tak yakin dengan pilihan ban basah yang disiapkan tim Honda pada balapan di Sirkuit Brno. Itu yang membuatnya masuk ke pit pada akhir lap kedua untuk mengganti motor dengan ban medium.

Keputusan itu terbukti jitu. The Baby Alien menjadi yang tercepat dan memenangi balapan yang berlangsung flag to flag tersebut.

"Marquez adalah orang yang paling licik, menurut pendapat saya, dia sudah memutuskan sejak awal untuk masuk ke dalam pit," tutur Rossi selepas balapan.

"Saya tak akan terkejut jika dia memutuskan sebelumnya. Pada intinya, mereka (Honda) melakukan hal yang bagus dan juga cerdas," tambahnya.

Meski demikian, The Doctor tetap merasa senang dengan hasil balapan di Brno. Menurutnya, Yamaha telah melakukan langkah maju.

"Ini merupakan hal yang bagus untuk bangkit dan mendapatkan poin. Saya selalu tampil cepat, namun masih kurang beruntung dan sial, tapi kami harus tetap seperti ini," ungkap pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP itu.

Dengan hasil balapan MotoGP Republik Ceska, Valentino Rossi tetap berada di posisi keempat klasemen sementara MotoGP 2017 dengan 132 poin. Kini, dia hanya terpaut satu poin dari Andrea Dovizioso yang berada satu tingkat di atasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer